Reuni UNDIP : Rektor Undip , Prof Yos Johan Utama melantik Prof Dr rer nat Imam Buchori, ST. menjadi Dekan Sekolah Vokasi Rabu (1/9/2016) di Hall Rektorat Undip Tembalang.

Selain melantik Dekan Sekolah Vokasi dan para para Wakil Dekan pada kesempatan itu Rektor juga melantik pejabat struktural baru di lingkungan Undip.

“Pelantikan ini sebagai upaya dalam meningkatkan manajemen Universitas,” terang Rektor seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Tribun Jateng.

Rektor menyampaikan dengan perubahan struktur organisasi dari BLU menjadi PTN-BH, Ia berharap produktivitas Undip semakin meningkat baik dalam bidang pendidikan, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat.

Yos pun berharap para pejabat baru nantinya dapat bersinergi dan mengintegrasikan berbagai program yang dibuat untuk kemajuan Universitas.

“Pelantikan ini tidak hanya untuk mengisi kekosongan struktur, tetapi sebagai proses regenerasi, rotasi dan promosi jabatan baru. Beban Undip semakin besar sejak ditetapkan sebagai PTN-BH sehingga dibutuhkan komitmen tinggi dan kerjasama antar sektor untuk meningkatkan kualitas Undip,” Ungkapnya.

Berikut pejabat baru Undip yang dilantik diantaranya adalah Dekan Sekolah Vokasi Prof. Dr.rer.nat.Imam Buchori, ST, Wakil Dekan I Sekolah Vokasi Dr.Ida Hayu Dwimawanti,MM ,Wakil Dekan II Sekolah Vokasi, Dr.Agus Purwanto SE,M.Si,Med

Selain itu Ketua Program Studi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran drg Gunawan Wibisono,M.Si,Med, Ketua Program Studi Farmasi Fakultas Kedokteran Dr.dr.Hardian, Sekretaris Program Studi Farmasi Dr.Khairul Anam.S.Si, M.Si dan Ketua Departemen Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Dr.Dhanang Respati Puguh,M.Hum.

sumber : jateng.tribunnews.com