Reuni UNDIP : Tak terasa Universitas Diponegoro di tahun 2016 ini genap berusia 59 tahun sejak didirikan tahun 1957 yang lalu, yang dalam kurun waktu 59 tahun ini kami perkirakan telah meluluskan 250.000 sarjana berbagai Disiplin Ilmu. Perlu diketahui saat ini Undip memiliki 11 fakultas dengan 95 Jurusan dan Program Studi. Merupakan suatu kebanggaan bahwa Universitas Diponegoro Semarang selalu masuk naik turun dalam jajaran 10 besar Perguruan Tinggi dalam berbagai kategori setiap tahunnya.

Untuk mensyukuri keberadaan Almamater tercinta kami yang tergabung dalam Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) yang berpusat di Jakarta, bermaksud menyelenggarakan Reuni yang dalam tahun 2016 ini kami rencanakan sebagai Reuni Akbar.

Kami Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) yang berpusat di Jakarta bermaksud menyelenggarakan “REUNI AKBAR UNDIP 2016” di Jakarta dengan tag-line “BOCAHE DEWE KABEH”. Target Reuni Akbar 5000 Alumni, dengan rangkaian kegiatan antara lain : Fun Walk, Seminar Nasional, Pameran dan Kuliner Alumni dan Malam Puncak Reuni Akbar.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami melalui Panitia Pelaksana Reuni bermaksud seluruh Alumni UNDIP dari seluruh fakultas dan seluruh angkatan untuk hadir dan mensukseskan event Reuni Akbar Alumni Undip Pada Tanggal 27 November, 1 Desember dan 3 Desember 2016.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih/

DEWAN PENGURUS PUSAT

IKATAN ALUMNI UNIVERSITA DIPONEGORO

MARYONO

Ketua Umum

sumber : reuniakbarudip